View Full Version
Selasa, 20 Dec 2016

Beralasan Ada Acara, Tidak Ada Anggota DPRD Jabar yang Temui Massa Aksi Solidaritas untuk Aleppo

BANDUNG (voa-islam.com) - Persatuan Islam (Persis) menggelar Aksi Solidaritas untuk Muslim Aleppo pada Selasa (20/12).

Ribuan jamaah yang terdiri dari berbagai macam elemen Persis mulai dari Persistri, Pemuda dan Pemudi Pers, HIMA dan HIMI Persis serta Ikatan Pelajar Persis melakukan long march yang dimulai dari markas pusat Persis di jalan Viaduct. Kemudian menuju jalan Wastu Kencana, Dago, Gedung Sate, DPRD Provinsi Jawa Barat kemudian kembali ke Viaduct.

Saat massa aksi berorasi menyampaikan aspirasinya di depan gedung DPRD Jabar, yang letaknya tidak jauh dari Gedung Sate, massa aksi meminta untuk bertemu langsung dengan Anggota DPRD atau Anggota DPRD Jabar bersedia untuk menemui. Namun sampai orasi selesai tidak ada satu anggota DPRD Jabar pun yang menemui peserta aksi.

Kalau begini ceritanya saya jadi berpikir apakah pada pemilihan mendatang kita tidak usah pilih mereka kembali," tambahnya yang disambut setuju oleh massa aksi

"Berdasarkan informasi yang saya dapat semua anggota DPRD sedang ada acara workshop. Kemudian saya dapat info lagi akan ada perwakilan anggota DPRD yang akan menemui kita, tapi ternyata lidah politis itu memang mudah sekali berubah, saya dapat informasi lagi ternyata memang tidak ada anggota DPRD yang mau menerima kita," ujar Korlap Aksi Ustadz Tatan Ahmad Santana.

"Kalau begini ceritanya saya jadi berpikir apakah pada pemilihan mendatang kita tidak usah pilih mereka kembali," tambahnya yang disambut setuju oleh massa aksi.

Setelah dari DPRD, massa aksi kemudian melanjutkan long march kembali ke viaduct dan sempat berorasi dan melakukan penggalangan dana di pusat perbelanjaan BIP. [syahid/voa-islam.com] 


latestnews

View Full Version