View Full Version
Rabu, 21 Dec 2016

Duh! Ahok Tak Ingin Dicakar Pendukung karena Takut Infeksi

JAKARTA (voa-islam.com)--Ramainya Rumah Lembang yang merupakan tempat pasangan cagub-cawagub DKI Basuki T Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat ternyata menyimpan kesan tersendiri untuk Ahok. Ahok mengaku dirinya sering terkena cakar para pendukungnya. 

Ahok meminta para pendukungnya agar lebih tertib bila bertemu dengannya. Dia mengimbau pendukungnya agar tidak menarik-narik dirinya bila sedang bertemu dengannya.

"Saya minta bantuannya kepada semuanya, kalau kukunya panjang jangan cakar saya. Enggak usah tarik-tarik kena kuku, kalau kukunya panjang," kata Ahok pada pendukungnya di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (21/12/2016).

Ahok juga menceritakan pengalamannya saat setiap pulang kampanye. Ahok mengaku banyak mendapatkan luka cakar karena warga yang terlalu antusias bertemu dengannya. Ahok tidak mau dirinya mendapatkan infeksi akibat luka cakar pendukungnya.

"Kalau pulang saya luka. Saya takut infeksi," ucapnya.

Selama ini pasangan petahana tersebut lebih banyak menghabiskan waktu di Rumah Lembang untuk bertemu dan mendengarkan keluhan warga. Namun, mulai bulan Januari 2017, Djarot berencana pertemuan dengan warga di Rumah Lembang hanya berlangsung 1-2 kali dalam seminggu.

"Rencananya mulai Januari nanti kita akan kurangi pertemuan di Rumah Lembang. Kita mau turun langsung mendengar keluhan warga. Masak warga terus yang datang ke sini," kata Djarot pada pendukungnya di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (20/12/2016). * [Detikcom/Syaf/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version