View Full Version
Senin, 16 Jan 2017

Ustadz Solmed Dampingi Sandiaga Uno Tinjau Harga-harga di Pasar Induk

 

JAKARTA (voa-islam.com)--Harga bahan pokok yang dinilai warga semakin melonjak drastis membuat Cawagub DKI Jakarta nomor urut 3 DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno meninjau pasar-pasar untuk mengetahui lonjakan harga bahan pokok.

Salah satu pasar yang kali ini dikunjungi adalah Pasar Induk Kramat Jati, Jakarta Timur. Sandi datang ke pasar itu, didampingi oleh seorang Ustadz Kondang bernama Solehudin Mahmud (Solmed).

Sandi bersama Ustadz Solmed‎ langsung mengelilingi pasar, selain untuk mengetahui lonjakan bahan pokok, Sandi juga ingin melihat kondisi pasar yang ada di sana. 

Cawagub yang diusung oleh partai Gerindra dan PKS ini sempat menanyakan harga cabai kepada pedagang yang adai sana.

Selain itu, kondisi pasar yang kumuh dan becek dan banyaknya sampah, membuat ia berencana akan memberikan sebuh alat agar sampah itu bisa di jadikan pupuk.

‎"Tadi ditemukan harga cabai masih di harga 120ribu per kilo. Terus juga sampah, nanti kita akan berikan alat biar sampah organik ini bisa dijadikan pupuk," tuturnya Senin (16/1/2017).‎ ‎

Dipertengahan jalan, langkah mereka terhenti, hal itu bukan dikarenakan Sandi dihadang oleh warga melainkan untuk berdoa bersama agar pada Pilkada DKI Jakarta mendatang ia dapat terpilih menjadi orang nomor dua di Jakarta. Doa dipimpin langsung oleh Ustadz Solmed. * [Syaf/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version