View Full Version
Jum'at, 20 Jan 2017

Ahok Mempunyai Nafsu Menjadi Presiden RI? Inikah Indikasinya?

JAKARTA (voa-islam.com)- Menurut salah satu pengamat politik, hanya Ahok yang tidak menjawab pertanyaan apakah ia akan komitmen bila akhirnya menjadi Gubernur DKI, walau kemungkinannya kecil bila melihat survey belakangan ini.

Dan menurutnya dirinya, apa yang ia saksikan tidak sama sekali rekayasa melihat ketidakinginan komitmen. “Saya tidak mengada-ada, memang Ahok satu-satunya Cagub yang tidak jawab pertanyaan tentang komitmen menyelesaikan masa tugas hingga selesai,” kata Hendri Satrio, melalui akun Twitter pribadinya, beberapa waktu lalu.

Walaupun ada kemiripan antara Ahok dan Jokowi, namun ia menampik bahwa hal tersebut tidaklah sama. Walaupun akhirnya Jokowi kenyataannya meninggalkan DKI Jakarta dengan memilih menjadi Presiden RI.

“Apkah sama yang dilakukan  Ahok dengan Jokowi? Jelas tidak sama! Jokowi saat Pilgub 2012 komit untuk selesaikan masa tugas tapi kemudian ada momentum politik yang harus disambut pada Pilpres 2014.”

Beberapa waktu lalu debat Cagub DKI adalah momentum untuk rakyat agar lebih jeli sebelum memilih. Masyarakat dihimbau agar lebih teliti pula sebelum memilih agar tidak merugi selama 5 tahun.

Apa yang dijanjikam tetapi tidak terbukti disarankan agar memikirkannya. Jangan sampai kembali tertipu. (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version