View Full Version
Senin, 23 Jan 2017

Wakil Ketua DPR: Hukum Jadi Subordinat Politik dan Menjadi Alat Lindngi Penguasa

JAKARTA (voa-islam.com)- Pemimpin yang lahir karena dikarbit akan menghasilkan dan menjadi kekacauan. Ini sebab dari kebijakan yang pun akhirnya hasil dari karbitan.

“Pemimpin karbitan melahirkan pemerintahan karbitan, kebijakan karbitan, berita karbitan dan hasilnya kekacauan,” demikian cuitan Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon, melalui akun Twitter pribadinya, dengan hastag (#)pemimpinkarbitan, beberapa waktu lalu.

Fadli mengingatkan bahwa jabatan itu tidak ada yang kekal. Pun termasuk kekuasaan. Menurutnya semua itu aka nada batasnya, tanpa terkecuali.

“Tak ada jabatan yang kekal, tak ada kekuasaan yang permanen. Semua pasti ada waktunya, ada batasnya. Tinggal legacy apa yang ditinggalkan.”

Menurut politisi Gerindra ini, situasi yang tengah terjadi nampak subordinat. Di mana hukum kini terlihat menjadi alat kekuasaan untuk melindungi kepentingan politik penguasa.

Dan menurut Fadli hal ini akan mengancam demokrasi yang ada di Indonesia. “

“Semakin jelas hukum menjadi subordinasi politik, alat kekuasaan untuk melindungi kepentingan politik penguasa. Ancaman thd demokrasi.” (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version