View Full Version
Selasa, 24 Jan 2017

Ada Timses dari Paslon yang Nalarnya Seperti Sampah, Siapakah Mereka?

JAKARTA (voa-islam.com)- Bertebarannya berita yang diduga kuat tidak bersumber belakangan ini bisa jadi datang dari dari penguasa. Namun bisa jadi pula datang dari pihak lain.

“Sampah-sampah produsen hoax ini tidak pandang bulu. Bisa pendukung penguasa atau oposisi,” kata Dahnil Anzar Simanjuntak, melalui akun Twitter pribadinya beberapa waktu lalu.

Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah mengajak masyarakat jika ingin mengetahui hoax dapat dilihat dari beberapa timses dari pasangan. “Perhatikan model Timses sampah, tiba-tiba bisa mention, orang yang dianggap pendapat dan sikapnya mengganggu calonnya, dengan tuduhan yang nirnalar. Pendukung Calon A, B, C dan lain-lain. Jadi, sampah-sampah memang busuk.”

Pada umumnya, para penyebar hoax dan kata-kata yang tidak pantas menurut Dahnil acapkali memaksakan kehendak, bila ada perbedaan.

“Kita yang berbeda, dipaksa masuk dalam pertarungan kotor mereka yang penuh dengan hoax itu. Jadi,bila tidak masuk kelompok mereka ya kelompok sana. Nalar sampah.” (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version