View Full Version
Senin, 06 Feb 2017

GP Ansor Sebut Kelakuan Ahok ke Ketua MUI Tidak Cerminkan Harmonisasi

JAKARTA (voa-islam.com)- Redim oto Fudin dari GP Ansor, nampak menyesali dan kecewa dengan sikap Ahok beserta kuasa hukumnya yang terlihat mengintimidasi Ketua MUI Pusat, kiai Ma'ruf Amin di dalam persidangan beberapa hari lalu. Menurutnya, apa yang dilakukan Ahok dan kuasa hukumnya sama saja telah menyakiti hati.

"Kami itu tidak pernah menyerang Ahok. Tetapi mengapa Ahok dan tim kuasa hukumnya menyerang kami? Itu menyakiti hati kami," katanya, Sabtu (4/02/2017), di Jakarta.

Menurutnya, apa yang telah dilakukan oleh Ahok dan tim kuasa hukumnya itu adalah blunder. Ahok dan tim kuasa hukumnya bahkan dikatakan olehnya tidak dapat menjaga harmonis antar sesama.

"Janganlah lagi keluar dari mulut Ahok itu hal-hal yang tidak perlu dan menyebabkan blunder. Apa yang dilakukan oleh mereka itu politik yang salah sehingga tidak dapat merawat harmonisasi sosial," sesalnya.

Sebagaimana diketahui bahwa Ahok dan tim kuasa hukumnya nampak mengintimidasi kiai Ma'ruf. Ahok dan timnya dirasa tidak percaya apa yang tengah disampaikan oleh Ketua MUI Pusat tersebut.

Sontak menuai protes dari keluarga besat Nahdliyin. Ketum PBNU pun ikut berkomentar soal sikap Ahok tersebut. (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version