View Full Version
Selasa, 07 Feb 2017

Perpolitikan Saat Ini Sedang Kacau karena Rezim Jokowi Pemalas

JAKARTA (voa-islam.com)- Salah satu pengamat politik menilai bahwa saat ini perpolitikan Indonesia sedang amburadul. Pemerintah yang sejatinya mengetahui hal ini tetapi dianggap olehnya nampak enggan mencari tahu.

Hal ini ia ungkapkan karena, yakni di antaranya soal identitas atau KTP yang belakangan marak ganda dan dipalsukan. "Negeri ini kacau, tapi pemerintahnya malas menyelidiki. Bisa-bisanya KTP/NPWP ganda Jakarta dikirim melalui Kamboja lewat FedEx," kata Andi Arief, melalui akun Twitter pribadinya.

Andi yang juga mantan Stafsus presiden SBY mengakui pernah bekerja di salah satu pengiriman paket atau surat ini meminta pemerintah untuk sigap menyelidikinya. "Saya dulu komisaris PT Post. Kawan saya banyak. Mereka menunjukkan bukti kiriman FedEx dari kamboja isinya KTP/NPWP  palsu. Segera selidiki."

Ia juga menghimbau agar aparat segera bangun kerjasama dengan jasa penitipan atau pengantar paket tersebut dengan pihak-pihak, di antaranya petugas bandara.

"Kebiasaan mau main tangkap, main hajar, lalu melupakan esensi. Segera aparat koordinasi dengan jasa titipan FedEx dan petugas Bandara." (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version