View Full Version
Kamis, 09 Feb 2017

Politisi Golkar Sayangkan Pemerintah Ciptakan Konflik Politik Baru Demi Bela Ahok

 

JAKARTA (voa-islam.com)--Ketua PB Al Washliyah yang juga politisi muda Golkar menyayangkan pemerintah yang berupaya menciptakan konflik politik baru dengan melibatkan tokoh dan elite politik tertentu.

"Mengundang sikap "saling serang" dengan SBY akan dapat menimbulkan kontraksi politik yang akan berdampak pada meluas dan meningkatnya suhu politik di masyarakat, yang memang sudah tinggi sebelumnya," kata Doli dalam rilisnya, Jakarta, Selasa (7/2/2017).

Apalagi,lanjut Doli, hal itu dilakukan dalam rangka membela Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok terdakwa dugaan penistaan agama serta mengikutkan dendam politik dan konsolidasi terhadap orang-orang yang pernah tersakiti.

"Pemerintah seakan sedang menciptakan "sasaran baru" pengalihan serangan terhadap Ahok atau "kambing hitam", apabila Ahok tidak bisa diselamatkan. Itu semua akan merusak tatanan politik dan demokrasi kita," tegas politisi Golkar itu.

Seharusnya, kata Doli,hal yang butuhkan saat ini adalah persatuan. Persatuan umat Islam, tokoh dan elite bangsa, rakyat bersama-sama dengan pemerintah menegakkan keadilan dan membasmi prilaku Ahok si "hama" Pancasila, 

"Si "pengacau" Bhinneka Tunggal Ika, dan si "perusak" keutuhan NKRI," tutup Doli. * [Bilal/Syaf/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version