View Full Version
Jum'at, 10 Feb 2017

Paslon Cagub DKI Anies-Uno Tegas Menolak Reklamasi

JAKARTA (voa-islam.com)- Untuk tegakkan keadilan bagi warga, khususnya nelayan, pasangan calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Salahudin Uno menolak adanya reklamasi.

"Semua nelayan yang ada di sini, kita mengirimkan pesan kepada seluruh Indonesia, kita ingin ada keadilan di Jakarta," kata Anies, seperti dikutip Antara, Rabu (8/02/2017).

Menurut Anies, pemerintah seharusnya melindungi rakyat kecil, termasuk nelayan. Reklamasi hanya akan menguntungkan sebagian pihak saja sementara merugikan lebih banyak rakyat kecil karena mengganggu mata pencahariannya dan merusak lingkungan.

Parade Nelayan Tolak Reklamasi diadakan untuk memberikan pesan bahwa warga dan nelayan menolak rencana reklamasi yang akan berdampak pada kesejahteraan nelayan karena kehilangan mata pencahariannya akibat kerusakan lingkungan.

"Agar nelayan sejahtera dan lingkungan terjaga, kita tegaskan untuk kesekian kali untuk menolak reklamasi. Bukan hanya menolak reklamasi, tetapi kita juga perlu mendukung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang menolak reklamasi," tuturnya. (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version