View Full Version
Ahad, 12 Feb 2017

Umat Islam Dihimbau agar Kembali Peduli dengan Parpol Islam agar Tidak Disudutkan

JAKARTA (voa-islam.com)- Umat Islam harus mampu mempunyai kekuatan di negara ini melalui partai politik yang ada, khususnya partai yang berbasis agama. Hal ini ada bertujuan untuk memperjuangkan aspirasi umat yang bisa jadi selama ini tidak terserap.

"PBB mengajak umat Islam untuk kembali memperkuat partai Islam dalam memperjuangkan aspirasi umat Islam," demikian kata Yusril Ihza Mahendra melalui akun Twitter dengan hastag (#)catatanyusril, beberapa waktu lalu.

Yusril mengingatkan, bila umat tidak peduli dengan parpol Islam, maka kemungkinan akan muncul kelompok-kelompok yang tidak diinginkan bagi negeri ini. "Jika partai Islam ditinggalkan, maka yang muncul adalah kekuatan sporadis, yang bisa menekan, umat Islam jangan sampai dijadikan bulan-bulanan politik yang terus-menerus dipinggirkan dan terpojokkan tanpa dapat menentukan arah perjalanan bangsa dan negara."

Umat Islam memang saat ini nampak disudutkan dari berbagai bidang. Mulai dari medianya hingga para tokoh atau ulama. Gejala ini bisa jadi muncul karena umat Islam belakangan menuntu keadilan bagi penista agama, bisa juga soal lain. (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version