View Full Version
Kamis, 16 Feb 2017

Pendukung Agus-Sylvi Ajak Bangun Kekuatan untuk Anies-Uno di Putaran Kedua

JAKARTA (voa-islam.com)- Anggota DPD RI sekaligus pendukung Agus Harimurti Yudhoyono, Fahira Idris mengajak kepada para pendukung lainnya untuk mendukung pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno.

“Saya mengajak para pendukung AHY-Sylviana untuk #MenangkanAniesSandi sehingga Jakarta punya Gubernur Baru sesuai yang diinginkan mayoritas warga,” tulisnya, di akun Twitter pribadi miliknya.

Ia mengingatkan sekaligus menghimbau agar para pendukung Agus-Sylvi pun untuk merapatkan barisan agar apa yang ingin dicapai terlaksana sebagaimana mestinya. “Saya menghimbau kepada semua pendukung AHY-Sylvi untuk rapatkan barisan dan kembali kumpulkan kekuatan untuk #MenangkanAniesSandi pada putaran ke-2 nanti.”

Menurutnya Fahira, apa yang diperjuangkan oleh Anies-Sandi tidak jauh berbeda dengan apa yang diinginkan oleh Agus-Sylvi.

“Saya yakin visi misi dan nilai-nilai yang diperjuangkan AHY-Sylvi saat kampaye senada dengan apa yang ingin diwujudkan Anies-Sandi jika terpilih.” (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version