View Full Version
Kamis, 16 Feb 2017

Karena Hormati Ulama, Pendukung Agus-Sylvi Rapatkan Barisan ke Anies-Uno

JAKARTA (voa-islam.com)- Pendukung Agus-Sylvi nampaknya kuat melabuhkan dukungannya ke Anies-Sandi. Salah satu di antaranya sama-sama mempunyai pemahaman, dan ketegasan yang sama, salah satunya soal reklamasi dan saling menghormati antar sesama.

“Kita sama-sama tegas tolak penggusuran & reklamasi. Kita sama-sama punya ketegasan berantas miras dan menghormati ulama,” kata Fahira Idris, Anggota DPD RI sekaligus pendukung Agus-Sylvi melalui akun Twitter pribadinya, dengan menggunakan hastg (#)MenangkanAniesSandi.

Menurutnya, Agus yang kalah menurut lembaga survey dengan perhitungan cepat merupakan sosok anak muda luar biasa dan merupakan sosok pemimpin masa depan.

Ia pun berharapa agra Agus ke depannya dapat menjadi sosok yang berpengaruh di RI. Bisa pula menjadi sosok yang ditokohkan.

“Saya & bersama relawan, beruntung berkesempatan mendukung sosok AHY yang merupakan calon pemimpin masa depan & sosok pemuda luar biasa di masa depan, dengan ketokohan dan pengalamannya masing-masing mereka akan menjadi sosok yang berpengaruh di negeri ini.” (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version