View Full Version
Jum'at, 17 Feb 2017

Pendukung Agus-Sylvi: Ingin Jakarta Manusiawi dan Nyaman, Dukung Anies-Sandi dengan Kompak

JAKARTA (voa-islam.com)- Bila warga Jakarta menginginkan tidak terjadinya kesenjangan sosial, berat sebelah atas sikap dan tindakan, maka warga dihimbau agar pendukung Agus-Sylvi merapatkan barisan untuk mendukung Anies-Uno.

“Perjuangan kita mlepaskan warga Jakarta dari per-kotak-kotakkan, ketidakberpihakan dan ancaman bencana ekologis akibat reklamasi harus kita teruskan. Dan semua itu, saat ini kita gantungkan di pundak pasangan Mas @aniesbaswedan & Mas @sandiuno. Mari Berkhidmat, kita satukan suara umat, untuk tumbangkan kearogansian,” ajak Fahira Idris melalui akun Twitter pribadinya, dengan hastag (#)MenangkanAniesSandi.

Ia yakin, bila warga Jakarta, khususnya pendukung Agus-Sylvi kompak, maka keinginan mayoritas mewujudkan Ibukota tenang. Tidak hanya itu, warga Jakarta juga dapat merasakan kemanusiaan yang nyata.

“Insya Allah jika pendukung AHY-Sylvi solid mendukung Anies-Sandi maka keinginan warga Jakarta untuk hidup di kota yang lebih nyaman, manusiawi, dan memberi jalan kemudahan bagi warganya untuk menyelesaikan persoalan hidup di kota yang lebih nyaman, dan memberi jalan kemudahan bagi warganya untuk menyelesaikan persoalan hidup sehari-hari akan terwujud.

Inilah saatnya kita warga Jakarta menunjukkan bahwa kitalah yang paling berhak menentukan wajah kota ini, bukan segelintir elit & golongan.” (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version