View Full Version
Ahad, 19 Feb 2017

Roy Suryo: Tidak Salah Relawan Agus Dukung Anies-Sandi

JAKARTA (voa-islam.com)- Pemandangan simpatisan dan relawan pemenangan Agus-Sylvi beberapa hari ini di layar kaca dengan mendukung Anies-Sandi ke putaran kedua dianggap hal biasa oleh politisi Demokrat. Bahkan politisi dan pakar telematika ini menjawab tudingan bahwa hal itu salah tidaklah benar.

"Selaku relawan dan simpatisan mereka tidak salah mendukung Anis-Sandi. Kan mereka bukan dari Tim Pemenangan Agus-Sylvi," kata Roy Suryo, Sabtu (18/02/2017), di Cikini, Jakarta.

Adapun ditanya soal sikap resmi dari partai Demokrat atau partai lainnya yang tergabung ke dalam Tim Pemenangan Agus-Sylvi, Roy berharap tetap solid untuk mendukung paslon tersisa. Namun, ia mengatakan sikap ini akan dikeluarkan tidak dalam waktu dekat.

"Terus terang, kami masih mendiskusikannya soal itu kepada tiga partai lainnya, ke mana kita mendukung. Namun demikian, kita berharap kita tetap solid untuk ke depannya," tambahnya.

Yang perlu diingat menurut Roy, suara Demokrat ia dapat pastikan akan solid mendukung pasangan yang maju ke putaran kedua.

"Makanya Tim Pemenangan Agus-Sylvi menunggu. Yang jelas, dari demokrat kita dapat pastikan akan seragam, satu suara mau ke mana," tutupnya. (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version