View Full Version
Ahad, 19 Feb 2017

Ini Penghormatan Demokrat terhadap Relawan Agus yang Dukung Anies-Sandi

JAKARTA (voa-islam.com)- Partai Demokrat tidak mempermasalahkan bila ada simpastisan atau relawan Agus-Sylvi yang telah mendukung Anie-Sandi di putaran kedua Pilkada DKI Jakarta. Bahkan partai Demokrat menurut Roy Suryo sangat menghormati keputusan itu.

"Partai Demokrat sangat menghormati pendapat pribadi ataupun kelompok relawan yang telah menentukan dukungannya," katanya, Sabtu (18/02/2017), di Jakarta.

Namun demikian, secara resmi partai Demokrat diakui olehnya belum menentukan kepada siapa dukungan untuk putaran kedua. Menurut dirinya, Demokrat baru bisa menentukan dukungan setelah KPU secara resmi mengumumkan siapa yang maju ke putaran kedua.

"Kami menghormati KPU. Nah, Demokrat baru dapat menentukan dukungan jika telah ditetapkan siapa pasangan calon yang maju ke putaran kedua," jelasnya.

Sebelumnya Roya juga tidak mempermasalahkan suara Agus-Sylvi yang menurut perhitungan cepat tidak masuk ke putaran kedua tetapi mendukung Anies-Sandi. Roy menyatakan itu hak simpatisan atau relawan. Bukan sikap resmi Tim Pemenangan Agus-Sylvi. (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version