View Full Version
Senin, 20 Feb 2017

Petahana Miliki Keuntungan, Tim Pemenangan Agus: Kami Miliki Konsep dan Leadership

JAKARTA (voa-islam.com)- Politisi PKS sekaligus Ketua Tim Pemenangan Anies-Sandi menyatakan bahwa masuk putaran kedua di Pilgub akan mampu menghasilkan pertarungan secara fear. Tapi dia juga tidak pungkiri bahwa petahana, Ahok mempunyai keuntungan.

"Dua pasangan calon yang saat ini maju mampu kontes secara head to head. Namun, kami tidak pungkiri Ahok miliki keuntungan," kata Mardani Ali Sera, Sabtu (18/02/2017), di Cikini, Jakarta Pusat.

Namun demikian ia tetap berkeyakinan akan mampu menyihir masyarakat Jakarta agar beralih dukungan ke Anies-Sandi. Di antaranya ia akan membeberkan konsep lebih dalam.

Anies-Sandi pun ia akui mempunyai kelebihan sebagai pemimpin. "Kami memiliki mempunyai konsep. Calon kami juga memiliki sifat leadership.

Karena itu di antaranya kami mulai menyibukkan diri ke daerah Jakarta Timur yang banyak pemilihnya. Kami di sana melakukan dengan mengajarkan dengan mendekati berbagai komunitas," tambahnya.

Menurutnya, warga DKI kini sudah makin dewasa dan mandiri. "72 persesn warga Jakarta itu mandiri. Kita yakin warga Jakarta siap disentuh. Untuk persoalan macet dan banjir, bagi kami itu isu menengah. Kita sentuh kalangan bawah," tutupnya. (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version