View Full Version
Jum'at, 24 Feb 2017

Tiga Partai Pendukung Agus-Sylvi Nampak akan Merapat ke Anies-Uno di Putaran Kedua Pilgub DKI

JAKARTA (voa-islam.com)- Tim pemenangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno, mengaku telah melakukan komunikasi politik terhadap beberapa partai, khususnya kepada partai-partai pengusung Agus Harimurti Yudhoyono. Ia pun mengakui komunikasi politik itu membuahkan hasil yang cukup positif.

“Secara umum, kami sudah melakukan komunikasi politik terhadap tiga partai untuk mendukung Anies-Uno. Secara umum semuanya positif,” sampai Mardani Ali Sera, beberapa waktu lalu, di Jakarta.

Namun ia menyerahkan hasil komunikasi politik itu ke aturan partai. Sebab menurutnya, setiap partai mempunyai proses yang mesti dilalui dalam mengambil keputusan.

“Memang harus ada proses yang mesti ditempuh oleh setiap partai politik. Dan kami akan terus melakukan komunikasi politik,” tambahnya.

Adapun soal program, politisi PKS ini mengakui mempunyai kemiripan sama dengan Agus-Sylvi. Oleh karena itu, ia nampak yakin bahwa suara Agus-Sylvi merapat ke Anies-Uno.

“Agus dan Sylvi mempunyai program yang baik. Kita akan coba gabungkan dengan program kita (integrasikan). Dan para pemilih Agus-Sylvi akan kami terus usahakan agar ke Anies-Sandi,” harap tutupnya. (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version