View Full Version
Jum'at, 24 Feb 2017

Gagal ke Putaran Dua Pilgub DKI, Agus Jalani Karir di Bidang Lain, Bukan ke Militer

JAKARTA (voa-islam.com)- Tidak masuknya Agus Harimurti Yudhoyono ke putaran kedua pada Pilgub DKI tetap akan dikenang oleh masyarakat, terlebih sikapnya yang legowo atas merespon hasil perhitungan cepat di hampir semua lembaga survey.

Melalui salah satu Tim Pemenangan Agus-Sylvi, yaitu Roy Suryo mengatakan bahwa ini adalah jalan terbaik. Namun demikian menurutnya ini bukanlah jalan akhir dari anak dari Presiden ke-6 tersebut. Roy menyebut Agus calon pemimpin masa depan.

Dan yang jelas, Agus menurut Roy tidak akan kembali ke militer. Ia, Agus akan menjalani karirnya di tempat lain, kendati Roy belum tahu ke mana selanjutnya.

“Agus-Sylvi terus berdoa, walaupun hasilnya belum ditakdirkan memimpin Jakarta. Namun demikian ini bukanlah akhir dari segalanya. Mas Agus itu feuture leader. Ia berpesan tetap mendoakannya. Agus tetap akan berkarir, tapi di bidang baru, bukan ke militer (kembali),” kata Roy, beberapa waktu lalu, di Jakarta.

Seain itu, menanggapi relawan dan atau simpatisan yang mendukung Agus sudah beralih dukungan ke Anies-Uno dinilai itu adalah hak individu, bukan dari partai. Roy menyebut itu adalah ciri demokrasi.

“Relawan atau simpatisan dukung Anies-Uno itu boleh. Itu kan individu, bukan atas nama partai. Kalau relawan, ya, demikian. Namanya saja relawan, ya, rela membantu Agus-Sylvi,” jelasnya.

Dan bagi Roy hal itu bukanlah masalah, mengingat partai Demokrat memang belum menyapampaikan resmi ke mana arah dukungan selanjutnya untuk putaran kedua.

“Tidak masalah bagi kami jika ada relawan mendukung. Secara tim kami memang belum menyampaikan ke mana arah dukungan,” tutupnya. (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version