View Full Version
Selasa, 28 Feb 2017

Pemuda Muhammadiyah Menemukan Satu Nama yang "Bermain" di Kasus Terorisme di Indonesia

JAKARTA (voa-islam.com)- Ketua Umum Pemuda Muhammadiyah, Dahnil Anzar Simanjuntak mengaku menemukan satu nama yang dianggap "pengendali" di setiap kasus terorisme. Siapa yang terlibat, dan siapa yang terkait, Dahnil mengaku menemukan nama yang acapkali disebut-sebut.

"Mulai dari kasus Siyono sampai Ahok, saya menemukan satu nama yang paling sering disebut dan terlibat, juga terkait. Ini pengendali," tulisnya, di akun Twitter pribadi miliknya, kemarin (27/02/2017).

Indikasi yang dilihatnya mungkin saja terkait dengan pemberian uang kepada keluarga almarhum Siyono saat itu. Uang "misterius" tersebut, yang dilaporkan Dahnil ke KPK hingga saat ini tidak kunjung dituntaskan: "siapa" yang memberikannya?

"Saya dan kawan-kawan masyarakat sipil segera tagih pengusutan uang Rp. 100 juta yang telah kami serahkan ke KPK terkait dugaan suap terhadap isteri Siyono."

Mereka yang coba membuat runyam kondisi bangsa dan negara atas nama "terorisme", terlebih mendiskreditkan Islam sempat Dahnil lawan. Namun, saat ia mencoba melawannya, justru oknum membelokannya ke ranah lain.

"Saya teringat ketika kita berupaya melawan stigmatisasi terhadap Islam melalui kasus Siyono. Tapi, ramai ketikan berhubungan dengan politik." (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version