View Full Version
Senin, 06 Mar 2017

Ada Pesan Khusus dari Masyarakat Indonesia ke Raja Salman, Ini di antaranya

JAKARTA (voa-islam.com)- Menurut salah satu pengamat politik Tanah Air, kunjungan kerja Arab Saudi di Jakarta, Bogor, dan juga Bali mempunyai pesan, khususnya dari masyarakat Indonesia sendiri ke Raja Salman bin Abdul Aziz al-Saud.

Pesan yang dimaksud oleh pengamat ini adalah bagaimana umat Islam sebetulnya ingin memberitahu Raja bahwa ada ketidakadilan di rezim Jokowi. "Menurut saya pesan terpenting momentum kehadiran King Salman adalah isi spanduk Ibu-ibu yang meminta Jokowi adil terhadap umat muslim," kata Andi Arief, melalui akun Twitter pribadinya.

Jokowi memang memperlakukan Raja Salman dengan baik. Tapi, jika dirasakan keadaan belakangan ini di Indonesia, itu menurutnya tidak sejalur dengan kenyataan dalam berkeadilan.

"Cara Jokowi perlakukan King Salman sangat baik, tapi tidak berbanding lurus menjawab ketidakadilan yang kini jadi tuntutan Islam Indonesia."

Kemungkinan ketimpangan itu, kader politisi Demokrat ini pun menilai bahwa sambutan untuk raja adalah tidak sesuai dengan kenyataan. "Raja Salman disambut  eforia palsu. Karena yang sedang laten adalah ketegangan yang sudah kadung terjadi soal keadilan buat ummat Islam." (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version