View Full Version
Senin, 06 Mar 2017

Ada Kuda Troya inginkan KPK Kerdil di Kasus Reklamasi dan RSSW

JAKARTA (voa-islam.com)- Ketua Umum Pemuda Muhammadiyah, Dahnil Anzar Simanjuntak menduga Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sukses dikuasai oleh oknum-oknum tertentu. Kondisi tersebut itu pun diduga telah menjangkiti aparat kepolisian.

"Bila KPK sukses dikuasai melalui kuda troya tersebut, maka KPK tidak berbeda dengan kepolisian, sama saja. Hanya beda kesatuan," tulisnya, di akun Twitter pribadi miliknya.

Oleh karena itu ia mengajak agar masyarakat tidak diam bila melihat kondisi tersebut. "Maka publik tidak boleh diam. Saat ini operasi kuda troya kerdilkan, juga terkait dengan konsistensi dan militansi KPK yang mengungkap beberapa kasus korupsi."

Sebagai contohnya ia menyebutkan ada banyak kasus yang nampaknya ingin mengkerdilkan KPK. Di antaranya terkait kasus reklamasi, Rumah Sakit Sumber Waras, dan lainnya yang dapat mengungkap siapa dalang dari itu semua.

"Terkait kasus reklamasi, RSSW, suap hakim MK, yang bisa mengungkap para bandit hukum. Politisi bandit agaknya menjadi alasan segera 'habisi' KPK." (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version