View Full Version
Selasa, 07 Mar 2017

Ini Nyinyiran-nyinyiran Komika Ernest Prakarsa kepada Tokoh Islam

JAKARTA (voa-islam.com)- Komika Ernest Prakarsa menuduh ulama dunia, Zakir Naik mendanai kelompok ISIS. Pernyataan dia ini sontak membuat "gerah" netizen, karena menuduh, tanpa adanya bukti-bukti atau tabayyun kepada ulama yang telah banyak menerima penghargaan dari negara-negara.

Bahkan Ernest nampak menyesali saat ulama dunia tersebut diterima hangat oleh Wakil Presiden, Jusuf Kalla beberapa waktu lalu. Pertemuan itu ia katakan sulit dapat dipahami.

"JK dengan hangat menjamu Zakir Naik, orang yang terang-terangan mendanai ISIS. Sulit dipahami," demikian cuit, Minggu (5/03/2017), melalui akun @ernestprakarsa.

Tidak kali pertama artis pendatang baru ini nampak benci dengan tokoh Islam. Pernah dalam cuitannya Ernest juga nyinyir terhadap Hidayat Nur Wahid, politisi PKS.

"Hidayat Nur Wahid. Demi kampanye anti LGBT sampai memfitnah Undang-undang. Partainya apa, sih?" tulisnya, pada tanggal 16 Februari 2016.

Pada tanggal 3 mei tahun 2016 bahkan iajuga nyinyir soal pesantren, tempat mendidik santri-santri. "Kalo yang maen Nikita Mirzani, judul filmnya berubah jadi Pesantren Implan."

Pada tanggal 28 Oktober 2016 Ernest kembali mencuit dengan "menuduh" mimbar masjid dipolitisasi. "Klo mimbar Jum'atan dipolitisir, kasian temen-temen yang niatnya tulus mau ibadah." (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version