View Full Version
Selasa, 07 Mar 2017

Politisi: Biarlah Aku Dianggap Intoleran Saat Membela Ajaran Agama Islam

JAKARTA (voa-islam.com)- Politisi ini bahagia manakala ia dituduh intoleran karena membela agamanya, baik itu bersumber dari Al-Qur'an maupun As-Sunnah.

"Jika aku dituduh intoleran karena membela akidah Islam yang bersumber Al-Qur'an dan Sunnah Nabi Muhammad s.a.w, maka tuduhan itu membahagiakanku," aku MS Ka'ban, di akun Twitter pribadinya, kemarin (6/3/2017).

Bagi dewan syuro PBB ini, membiarkan kebenaran sesuai dengan ajaran Islam, dan juga melalui UU yang ada di republik ini adalah kejahatan. Bukan toleran.

"Dan jika toleran itu membiarkan membenarkan kejahatan melawan UU Illahi dan UU Negara serta membenarkan ketidakbenaran, biarlah aku intoleran."

Sebagaimana diketahui, belakangan kondisi saat ini, umat Islam yang membela agamanya justru nampak dianggap intoleran. Tetapi umat lain yang ikuti ajaran agamanya, justru tidak mendapat cap tersebut.

Bahkan dalam memilih pemimpin yang sesuai dengan ajaran agama Islam belakangan ini dituduh dengan SARA. Padahal konstitusi tidak mempermasalahkannya. (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version