View Full Version
Rabu, 08 Mar 2017

PKS: Kunjungan Raja Salman Momentum Dorong Kerjasama Luas dengan Timteng

 

JAKARTA (voa-islam.com)--Musyawarah Majelis Syuro V Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menegaskan bahwa kunjungan Kepala Negara Arab Saudi, Raja Salman bin Abdul Aziz Al Saud ke Indonesia harus jadi momentum pemerintah meningkatkan kerjasama dengan negara Timur Tengah lebih luas dalam berbagai bidang.

"PKS mendorong pemerintah untuk memperluas kerjasama di bidang ekonomi, tenaga kerja, energi, pariwisata, pendidikan, keagamaan dan sosial budaya dengan Negara-negara Timur Tengah dan Asia Tengah seperti Kerajaan Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Qatar, dan Turki," kata Presiden PKS Shohibul Iman dalam keterangan yang diterima Voa Islam, Senin (6/3/2017).

PKS juga mendesak pemerintah untuk menindaklanjuti berbagai kerjasama yang telah disetujui dengan Raja Arab Saudi untuk kemajuan dan kemaslahatan Umat, Bangsa dan Negara. 

"PKS menyerukan kepada negara-negara Timur Tengah dan Asia Tengah untuk mempertimbangkan Indonesia sebagai pusat pertumbuhan baru," tandas Shohibul Iman. * [Bilal/Syaf/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version