View Full Version
Selasa, 14 Mar 2017

Bukan hanya untuk Anak Sekolah, KJP Plus Anies-Sandi juga untuk keluarga Tidak Mampu

JAKARTA (voa-islam.com)- DPP Gerindra menginformasikan bahwa program calon Gubernur DKI Jakarta Anies Beswedan dan Sandiaga Uno soal Kartu Jakarta Pintar (KJP)Plus berfungsi bukan hanya untuk anak yang sudah menempuh pendidikan saja, melainkan juga menyasar ke anak yang tidak mampu mengenyam pendidikan.

Gerindra nampaknya ingin melengkap KJP yang telah ada karena program dahulu itu hanya sebatas anak-anak sekolah saja. sedangkan yang tidak sekolah tidak dapat menikmatinya.

“KJP Plus juga dilengkapi dengan bantuan tunai untuk keluarga tidak mampu. Khusus yang tidak mampu.

Saat ini KJP hanya menyasar anak-anak yg sudah ada di sekolah. Sedangkan untuk yang tidak sekolah, belum bisa menerima manfaat KJP,” demikian informasi dari akun Twitter resmi DPP Gerindra, @gerindra, kemarin, Senin (13/03/2017).

Di Jakarta anak-anak yang membutuhkan cukup banyak. Mereka di antaranya di usia sekolah tetapi tidak mendapatkan pendidikann sebagaimana mestinya.

“Angka partisipasi murni tingkat SMA sederajat di DKI adalah 65 persen. Ini artinya ada sekitar 35 persen anak-anak usia SMA di DKI yang tidak bersekolah.” (Robi/voa-islam.com)

 


latestnews

View Full Version