View Full Version
Rabu, 15 Mar 2017

Kerap Dipelintir, Gerindra: KJP Tetap Ada jika Anies-Sandi menjadi Gubernur DKI Jakarta

JAKARTA (voa-islam.com)- Partai Gerindra menegaskan bahwa tidak benar Kartu Jakarta Pintar (KJP) akan dihilangkan. Gerindra justru menjelaskan KJP akan tetap dilanjutkan, bahkan akan terus ditingkatkan.

Apabila ada yang mengatakan KJP itu dihilangkan, Gerindra menyatakan bahwa berita itu dipelintir. “Tidak bosan-bosan kami menjelaskan mengenai KJP Plus yang sering dipelintir bahwa KJP akan dihilangkan jika Anies-Sandi mendapat amanat nanti,” demikian menurut akun resmi Twitter milik partai tersebut.

Program KJP Plus Anies-Sandi malah akan menyulam kekurangan yang ada di KJP saat ini. “KJP Plus akan memperluas jangkauan KJP yang sebelumnya untuk anak usia sekolah (6-21tahun).”

Sehingga yang tadinya hanya diperuntukkan hanya untuk anak-anak sekolah, tetapi dengan hadirnya program KJP Plus ini semua anak yang berusia di atas akan mendapatkannya.

“Jadi, anak yang dalam usia (seharusnya) sekolah, tetapi belum sekolah. Bisa juga mendapatkan KJP Plus untuk membantu masuk sekolah.” (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version