View Full Version
Jum'at, 17 Mar 2017

Sambangi KPK, PB HMI Tegaskan Kasus Korupsi e-KTP Wajib Dibongkar Hingga Tuntas

JAKARTA (voa-islam.com)--Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) menyambangi kantor KPK, Kamis (16/3/2017). Kedatangan mereka dalam rangka menyampaikan sikap resmi PB HMI terkait skandal korupsi e-KTP. Sebagaimana diketahui kasus e-KTP menjadi bola panas, banyak nama besar yang ikut terseret. 

Beberapa fungsionaris PB HMI turut hadir dalam rombongan, diantaranya Sekretarus Jenderal PB HMI, Endri Soemantri, Ketua Komisi Intelektual dan Peradaban, Zaenal Abidin Riam, Komisi Pemuda dan Mahasiswa, Ibrahim Bram Lido. Mereka tiba sekitar pukul 11.00 WIB. 

PB HMI menegaskan kasus e-KTP wajib dibongkar hingga tuntas. “Kami mendukung penuh KPK agar menuntaskan kasus ini hingga ke akarnya, tidak boleh ada tebang pilih,” tegas Sekjend PB HMI, Endri Soemantri dalam keterangannya kepada Voa Islam, Kamis (16/3/2017) sore. 

Pemerintah diharapkan mendukung KPK dalam mengungkap kasus ini secara tuntas dan transparan. “Pemerintah wajib memberikan dukungan terhadap KPK dalam penuntasan kasus e-KTP” tambah Endri.

PB HMI berkomitmen mengawal kasus e-KTP secara serius, bila dalam beberapa waktu ke depan belum ada perkembangan konkrit terkait kasus ini, maka PB HMI akan mengambil langkah yang lebih tegas. * [Syaf/voa-islam.com]

 

 


latestnews

View Full Version