View Full Version
Kamis, 23 Mar 2017

Dugaan Suap, Nama Wakil Ketua DPR Sengaja Dijadikan Bumper KPK sebab Ada Keluarga Jokowi Terlibat?

JAKARTA (voa-islam.com)- Ada yang nampak janggal yang diutarakan oleh Komisi Pembarantasan Korupsi (KPK) soal nama Fahri Hamzah dan Fadli Zon yag disebut di persidangan dugaan suap pajak adik ipar Jokowi. KPK misalnya menyebut akan mendalami kedua nama tersebut. Padahal jika ingin mendalami, tidak perlu saat ini. Bila memang tidaka ada maksud lain, KPK seharusnya sudah dalami kedua nama itu sejak kasus ini muncul.

“Seharusnya KPK tak perlu meng-orkestrasi berita munculnya nama saya dan @fadlizon. KPK juga tak perlu terus bicara akan mendalami, akan mengecek dan lain-lain supaya ada berita.

Karena jika ada sesuatu terkait dua nama itu maka sudah mereka dalami sejak pertama kali menemukan tahun lalu,” kata politisi PKS, Fahri Hamzah, melalui akun Twitter pribadinya.

Menurutnya, malah KPK nampak seperti menyengaja membuat berita ini bertahan dengan disebut namanya dan Fadli Zon. “Upaya KPK menggoreng media ini sistematis, bahasa awal akan mendalami, hari berikutnya keluar lagi satu komentar akan menseriusi...dan lain-lain.”

Seharusnya menurut Fahri, KPK tetap fokus di kasus Handang yang diduga terlibat pula adik ipar Jokowi.

“Padahal seharusnya KPK fokus di kasus handang yang diduga melibatkan keluarga presiden.” (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version