View Full Version
Senin, 10 Apr 2017

Iklan Kampanye Ahok Ini Dinilai Biadab oleh Netizen, Berikut Videonya

JAKARTA (voa-islam.com)- Iklan kampanye Ahok-Djarot mendapatkan protes keras dari para netizen. Video yang diunggah di akun milik Ahok, @basuki_btp tersebut dianggap iklan kampanye yang tidak pantas, bahkan terkesan biadab.

Iklan tersebut misalkan saja menggambarkan Jakarta yang ricuh dengan sekelompok orang berpakaian muslim (peci) atau rusuh. “Ini iklan @basuki_btp amat biadab! Gila lu, Hok,” demikian kata salah satu netizen dengan akun @eae18.

“Apanya yang keren, ini penebar kebencian…,” tulis akun imarahayu_olv. “Waduh. Ini Ahok SARA bener,’ tulis akun @NetizenTofa.

Berikut narasi iklan tersebut:

Saudara-saudaraku, seluruh warga jakarta. Waktu sudah mulai mendekat. Jadilah bagian dari pelaku sejarah ini dan akan kita tunjukan bahwa negara pancasila benar-benar hadir di jakarta.

Kita juga akan tunjukan bahwa Bhinneka Tunggal Ika benar-benar bukan hanya jargon tapi sudah membumi di Jakarta.

Siapapun kalian, apa agama kalian, apa suku kalian, darimana asal usul kalian, saudara-saudara semua semua adalah saudara kita sebangsa dan setanah air dan mempunyai hak dan kewajiban yang sama.

Jangan tanyakan darimana kau berasal. Jangan tanyakan apa agamamu. Tapi tanyakan apa yang telah kau perbuat untuk Jakarta.

(Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version