View Full Version
Rabu, 12 Apr 2017

Beda Kebijakan Partai, Mantan Ketum & Dewan Pembina Golkar Doakan Anies-Sandi Menjadi Gubernur

JAKARTA (voa-islam.com)- Tokoh sekaligus mantan Ketum partai Golkar nampak berbelok, tidak mendukung Ahok-Djarot seperti kebijakan resmi partai di bawah asuhan Setya Novanto. Hal ini dapat terlihat dari harapannya untuk Anies-Sandi agar memenangi kompetisi Pilgub DKI Jakarta.

"Sepertinya Saya harus mendukung dan mendoakan agar semua cita-cita HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) bisa terlaksana. Kita doakan Sandi bisa berhasil dengan pasangannya," kata Aburizal Bakrie, di acara Silaturahmi HIPMI di Senayan National Golf, Jakarta, belum lama ini, seperti yang dikutip sinarrakyat.com.

Dalam kesempatan itu, ARB meyakini pasangan Anies dan Sandiaga akan meraih kemenangan dan dapat membawa kesejahteraan bagi warga Jakarta.

"Sejak awal saya mendukung Sandiaga. Kalau ini Inshaa Allah bisa terpilih, saya yakin sejak awal terpilih maka ini akan mengubah Indonesia," demikian kata Ketua Dewan Pembina tersebut.

Sebagaimana diketahui, saat ini hanya tersisa dua pasangan calon, Ahok-Djarot dan Anies-Sandi. Keduanya masuk ke putaran kedua karena memiliki angka yang cukup dibanding pasangan Agus-Sylvi. (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version