View Full Version
Sabtu, 15 Apr 2017

Pesan Tegas Prabowo Subianto Bantu Dongkrak Suara Anies-Sandi

JAKARTA (voa-islam.com)- Kenaikkan rasa percaya masyarakat Jakarta akan Anies-Sandi nampak siginifikan. Hal ini di antaranya karena tim paslon tersebut dinilai mampu mengubah ritme dalam strategi.

"Team Anies mengubah tone kampanye  putaran kedua. Ini perubahan strategi yang gemilang. Ia rangkul semua pemilih dengan menguatkan rasa persatuan.

Bahkan Prabowo merekam pesan dalam video yang di-share luas: 'Saya akan menjadi orang pertama yang menurunkan Anies Sandi jika mereka tidak merawat keberagaman. Saya akan menjadi orang pertama yang menurunkan mereka jika mereka  tidak setia pada konstitusi, NKRI dan Pancasila'," demikian rilis dari Lingkaran Suvey Indonesia (LSI), Kamis (13/04/2017), yang didapat voa-islam.com.

Isu keberagaman yang berkeadilan ini mengimbangi nada sumbang. "Kini model kampanye Anies-Sandi lebih powerful: peka dan mengapresiasi keyakinan orang banyak. Sekaligus ada jaminan merawat keberagaman."

Menurut Denny JA, pimpinan LSI, Anies sekaligus mengkontraskan dirinya terhadap Ahok. Sama sama pro keberagaman, tapi Anies lebih superior.

"Gagasan merawat keberagamannya lebih kental menekankan keadilan sosial, dan jaminan persatuan serta stabilitas politik. Dikesankan jika di bawah Ahok, segmen yang tak puas kasus penistaan agama itu akan terus bergolak. Jakarta bukan bersatu tapi terbelah." (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version