View Full Version
Ahad, 16 Apr 2017

Wakil Ketua DPR Akui Cium Aroma Islam & Arab akan Dihilangkan dari NKRI?

JAKARTA (voa-islam.com)- Wakil Ketua DPR RI mengaku mencium aroma tidak sedap untuk Islam. Ia juga mengaku merasakan hal sama itu ke Arab, yang keduanya tidak disambut sebagaimana mestinya.

Dan bisa jadi apa yang diucapkan oleh Wakil Ketua DPR tersebut "sambutannya" terhadap ucapan Joko Widodo yang menyoal insvestasi Arab Saudi beberapa waktu lalu.

"Saya mencium lama operasi untuk membuat wajah Islam dan Arab tidak disambut baik di sini. Faktanya mayoritas tapi ada gerakan membuat mental kita minoritas....sejak berpikir sampai bertindak," aku Fahri Hamzah, melalui akun Twitter pribadi miliknya, Sabtu (15/4/2017).

Salah satunya yang ia katakan adalah saat muslim Indonesia merupakan populasi terbesar di dunia membanggakan diri. Tapi di lain sisi seperti ada perbuatan sebaliknya.

"Setia saat kita bicara bahwa populasi muslim terbesar di dunia ada di sini...tapi faktanya ada yang berusaha tidak nampak. Heran aku...kalau urusan mau ngutang uang Arab semua bilang 'syariah is ok....giliran orang biasa diumpat 'dasar onta'." (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version