View Full Version
Rabu, 19 Apr 2017

Menang, Ustadz Arifin Bersyukur dan Menunggu Realisasi Janji Anies-Sandi ke Warga

JAKARTA (voa-islam.com)- Ustadz Arifin Ilham merasa bersyukur atas kemenangan yang diraih oleh Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno di putaran kedua Pilgub DKI Jakarta. Pimpinan zikir Az-Zikra merasa apa yang dicita-citakan oleh umat Islam pada umumnya untuk Gubernur baru berwujud karena Allah subhana wa ta'ala.

"Sujud syukur, berterimakasih kepada Allah yang kini telah mengabulkan harapan, cita cita dan hajat semua kita untuk Gubernur Jakarta yang baru, yang insyaAllah membawa perubahan yang lebih baik, aman, damai dan sejahtera," demikian tulisnya, melalui fanpapge (Facebook) miliknya, Rabu (19/04/2017).

Dan kemenangan ini menurutnya bukan milik Anies-Sandi saja, melainkan kemenangan seluruhnya. Yang terpenting menurutnya tidak saling bersikap tidak baik.

"Subhanallah kemenangan ini adalah kemenangan semua, bukan hanya pendukung bang Anies-Sandi tetapi juga kemenangan pendukung bang Ahok-Djarot. Yang menang haram sombong, yang kalah tidak perlu kecil hati.

Semua kembali punya kesempatan bersama membangun Jakarta kita.".

Namun, menurutnya kemenangan ini belum menyentuh substansi karena mesti dibuktikan dengan janji-janji yang pernah terucap oleh keduanya.

"Astagfirullah, kemenangan ini awal ujian Allah, dan ini bukan kemenangan sebenarnya, karena kemenangan sebenarnya adalah bila Gubernur yang baru dapat membuktikan janji-janjinya, dan kuat sekali menjaga amanah Allah, amanah rakyat Jakarta." (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version