View Full Version
Rabu, 19 Apr 2017

Kemenangan Anies-Sandi, H. Lulung: Fokus, Jaga TPS hingga Dihitung Selesai

JAKARTA (voa-islam.com)- Politisi PPP yang tidak sepaham dengan keputusan pimpinannya, AbrahamLunggana atau yang lebih akrab disapa haji Lulung merasa bersyukur prediksinya tepat. Anies-Sandi unggul di akhir Pilgub DKI Jakarta.

"Saya bukan dukun, apalagi paranormal. Tapi prediksi saya tidak meleset. Kita akhiri pertandingan ini dengan tetap menjaga persatuan dan kesatuan," tulisnya, di akun Twitter pribadi miliknya, @halus24.

Kemenangan yang diraih oleh Anies-Sandi melalui perhitungan cepat menurut dirinya tidak berarti terlena dengan keadaan lain, seperti perhitungan manual lewat KPUD. Ia pun menghimbau kepada siapapun untuk tetap menjaga suara-suara yang sudah masuk tersebut.

"Walaupun kemenangan sudah di depan mata, tetap fokus jaga TPS sampai penghitungan selesai dan jangan terprovokasi oleh pihak manapun."

Namun pada akhirnya haji Lulung pun mengucapkan kepada Anies-Sandi. Dia berharap, dengan kemenangannya warga Jakarta bisa kembali sediakala. Tidak hiruk pikuk.

"Selamat datang Gubernur Baru dan Wakil Gubernur untuk DKI Jakarta periode 2017-2022, merajut kembali persatuan Indonesia." (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version