View Full Version
Kamis, 20 Apr 2017

Hormati yang Kalah, Aa Gym: Rajut Kembali Silaturahim Kita

JAKARTA (voa-islam.com)- Kemenangan Anies Rasyid Baswedan sebagai Gubernur dan Sandiaga Salahuddin Uno sebagai Wakil Gubernur versi perhitungan cepat dihimbau agar saling hormat-menghormati, terutama bagi yang mengalami kekalahan.

"Kepada pihak yang menang beserta pendukungnya, jangan merendahkan yang kalah. Hormati perjuangan atas pilihannya. Dan saatnya kita bersatu lagi," himbau Abdullah Gymnastiar, melalui akun Twitter pribadinya.

Aa Gym, demikian sapaan akrabnya juga menghimbau agar hal-hal yang dahulu pernah terkendala, baiknya kemenangan ini bisa dimulai lagi untuk melanjutkannya.

"Ayo, sekarang rajut kembali silaturahim kita semua. Mulai kerjasama dan sama-sama kerja dengan akhlak yang baik. Terima kasih untuk semua pihak."

Anies-Sandi juga diminta agar tetap teduh menanggapi kemenangan di putaran kedua Pilgub DKI Jakarta. Sebab menurutnya hasil ini bagian dari kehendak Allah.

"Kepada yang ditakdirkan menang Pilkada. Harus merunduk tawadhu. Karena semua ini bukan hebat, tapi semata kehendak Allah saja." (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version