View Full Version
Kamis, 20 Apr 2017

Isu Intoleran & Radikalis yang Serang Anies-Sandi Tidak Terbukti di Pilkada DKI Putaran Kedua

JAKARTA (voa-islam.com)- Ormas kepemudaan mengingatkan Anies-Sandi akan janji-janjinya kepada warga DKI Jakarta saat kampanye. Pasangan calon itu diingatkan agar menepatinya janji karena warga pasti akan menagihnya paska ditetapkannya nanti.

“Mas Anies Baswedan dan mas Sandiaga Uno, janji Anda akan segera ditagih oleh warga Jakarta, termasuk masalah reklamasi. Batalkan reklamasi,” Ketum PP Pemuda Muhammadiyah, Dahnil Anzar Simanjuntak mengingatkan, melalui akun Twitter pribadinya, kemarin (19/04/20170.

 Dahnil tidak lupa mengucapkan selama atas kemenangan Anies-Sandi versi perhitungan cepat. Kemenangan ini menurut dirinya bukti dari kematangan masyarakat berdemokrasi.

“Teror-teror yang menyatakan DKI di bawah ancaman kelompok radikalis adalah propaganda politik.”

Ia juga menyatakan bahwa isu radikal ataupun lainnya tetaplah masih menjadi isu seksi dan merupakan komiditas untuk politik. Namun ia mengingatkan hal itu tidak akan menjadi masalah jika warga tahu bahwa merawat toleransi lebih baik.

“Bukti bahwa radikalis dan anti toleransi adalah komoditi politik. Alat propaganda. Sejatinya, kita memiliki komitmen merawat toleransi otentik.” (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version