View Full Version
Jum'at, 21 Apr 2017

Menang sebab Pertolongan Allah, Anies: Masjid adalah Fase Awal untuk Terapkan Keadilan di Jakarta

JAKARTA (voa-isam.com)- Anies Baswedan menyatakan bahwa kemenangannya dengan Sandiaga Uno di Pilgub DKI Jakarta tidak lepas dari peran Allah subhana wa ta’ala dan masyarakat yang ingin perubahan.

“Hasil ini adalah kemenangan warga Jakarta, yang juga melalui pertolongan Allah,” ujarnya, Kamis (20/04/2017), di Menteng, Jakarta.

Babak baru yang disebut Anies ini berawal dari masjid adalah sebuah fase di mana bukan berarti perjuangan seketika selesai untuk ditunaikkan. Ada persoalan yang ia lihat mungkin saja siginifikan tergambar jelas di Jakarta, salah satunya keadilan.

“Mari kita mulai babak baru di masjid ini. Masjid adalah awal dari sebuah fase, bukan akhir dari perjuangan. Mari tunaikkan bersama. Mari kita hadirkan keadilan untuk Jakarta,” ajaknya.

Selama kampanye Anies baru sadar bahwa di Jakarta ini warganyaa masih banya yang tidak memiliki tepat tinggal. Masih mengontrak. Padahal menurut Anies harga tanah di Jakarta itu secara berkala turun terus. Dan yang disampaikan ini bisa dijawab dengan programnya.

“Kami itu baru sadar ternyata ada 49 persen warga DKI yang tidak memiliki rumah. Karena itulah kami berikan solusinya untuk warga. Terlebih harga tanah di Jakarta naik terus. Hanya ccicilan motor dan mobil yang turun terus.

Inilah yang menjadi ikhtiar kita. Bismillah,” tutupnya harap. (Robi/voa-islam.com)

Share this post..

latestnews

View Full Version