View Full Version
Senin, 24 Apr 2017

Gerindra Tidak Segan Kritik & Kawal Janji Anies-Sandi di Masa Kampanye

JAKARTA (voa-islam.com)- Politisi Gerindra, Rachel Maryam menyampaikan bahwa kemenangan Anies-Sandi di Pilkada Jakarta akan menjadi kemenangan bersama. Hal ini misalkan saja, paska kemenangan Anies sambangi Balaikota, tempat Ahok berkantor.

"Kami sudah tunjukkan i'tikad baik dengan datang Balaikota. Kedatangan itu dalam uaya memperjuangkan persatuan. Dan ada realitas yang diperjuangkan.

Sebab Jakarta bukan cuma milik satu atau dua kelompok saja, melainkan milik bersama. Anies pemimpin semua kalangan," katanya, Sabtu (22/04/2017), di Jakarta.

Ia menyampaikan bahwa paska dilantik bulan Oktober nanti, Anies-Sandi sudah memiliki program 100 hari di kepemimpinannya. "Ya, yakni rekonsiliasi untuk merangkul semua pihak," sambungnya.

Ia juga mengatakan Gerindra akan menjadi terdepan apabila Anies-Sandi melenceng dari apa yang sudah diharapkan warga Jakarta. Gerindra menurutnya tidak segan-segan mengawal dan memastikan janji Anies-Sandi saat kampanye.

"Tentunya kami akan mengawal kampanyenya yang kemarin disampaikan. Bukan sekedar mendukung saja.

Dan kami tidak segan-segan untuk memastikan hal itu. Kalau tidak sesuai, maka kami akan kritik," tutupnya tegas. (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version