View Full Version
Selasa, 25 Apr 2017

Seperti Ahok, Gerindra akan Kritik Keras Anies jika Ingkar Janji ke Rakyat

JAKARTA (voa-islam.com)- Beberapa program Anies-Sandi dikatakan oleh salah satu elit partai Gerindra akan hadir di 100 hari pertama menjabat sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI.

Program di 100 hari ini dinyatakan oleh politisi ini sudah disusun serta untuk menjamin kinerja keduanya selama masa itu.

"Kita malah akan berlari. Karena rencana sudah disusun selama 100 hari di kepemimpinan Anies-Sandi paska dilantik. Di dalam program 100 hari itu di antaranya ada rekonsiliasi. Ini untuk menjamin kelancaran kinerja keduanya ke depan," sampai Rachel Maryam, Sabtu, di Jakarta.

Dalam perjalanan itu, ia dan partai juga tidak akan segan-segan mengawal hingga mengkritiknya apabila Anies-Sandi tidak sesuai yang dikatakannya saat kampanye. Tetapi, jika itu sesuai, maka ia dan partai akan mendukungnya secara penuh.

"Kami akan tetap mengawal Anies-Sandi. Kebijakan untuk rakyat akan kita dukung. Tetapi apabila kebijakan itu membuat sulit dan malah membuat rakyat makin susah, maka kami akan berada paling depan untuk mengkritiknya. Persis saat Ahok yang pernah kita usung lalu duduk di posisi sekarang," ia meyakinkan.

Namun demikian, ia mengajak masyarakat agar tetap mendahulukan pikiran-pikiran positif, bahwa Anies-Sandi dapat menunaikkan janji-janjinya. "Kita harus positf bahwa Anies tunaikkan janjinya.

Kitah harus dapatkan suasan itu. Hindari berburuk sangka. Kalaulah ada yang melenceng, barulah kita kritik," tutupnya tegas. (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version