View Full Version
Sabtu, 20 May 2017

Usut Kriminalisasi ke Ulama, Alumni 212: Ada yang Ingin Gembosi Komnas HAM

JAKARTA (voa-islam.com)- Alumni 212 kembali mendatangi Komisi Nasional Hak Azasi Manusia (Komnas HAM) untuk memberikan dukungan agar kasus kriminalisasi terhadap tokoh, ulama, dan aktivis segera selesai. Melalui Ketua Presidium Alumni 212, kedatangan ini akan terus dilakukan setiap pekannya.

"Kami akan terus datang setiap hari Jum'at. Judulnya hingga 1 juta KTP mendukung Komnas HAM. Kami mendukung Komnas HAM agar berani dan tidak goyah selesaikan kasus kriminalisasi ini," kata Ansufri Idrus Sambo, Jum'at (19/5/2017), di halaman Komnas HAM, Jakarta.

Tidak hanya itu, ia juga melakukan konfirmasi yang memberitakan bahwa Komnas HAM diintimidasi dalam penyelesaian kasus tersebut. "Kami mendengar ada yang ingin melakukan penggembosan. Maka kami pun datang dan membawa banyak dukungan.

Komnas HAM harus tahu bahwa mereka didukung oleh umat Islam dan rakyat. Sebab tidak hanya datang dari Jakarta, melainkan juga luar daerah seperti Bogor, Jawa Barat," jelas tambahnya.

Dukungan kepada Komnas HAM masih sama, yakni melalui tandatangan di atas kain putih yang sejak beberapa Minggu lalu berada di lembaga pengawas hukum tersebut.

"Seperti yang lalu dan ada, kita beri dukungan melalui spanduk dan tandatangan. Kita bentangkan," tutupnya. (Robi/voa-islam.com)

Share this post..

latestnews

View Full Version