View Full Version
Rabu, 24 May 2017

Pemuja PKI Ingin Eksis, Kenali, Ini Ciri-ciri Mereka

JAKARTA (voa-islam.com)- Selama TAP MPRS No. 25 Tahun 1966 belum dicabut, salah satu tokoh agama Islam yang duduk di Majelis Ulama Indonesia (MUI) mengatakan mustahil PKI dan pahamnya berbentuk Ormas atau partai akan bisa dan berani muncul di NKRI.

Akan tetapi, mereka (baca: PKI) menurut beliau dapat dilihat dari ciri-cirinya. "Tapi pemuja komunis tetap ingin eksis dan berkuasa.

Menunggu kesempatan. Ciri-ciri mereka: anti agama, benci ulama, penyuara kebenaran, suka maksita," kata unstad Tengku Zulkarnain melalui akun Twitter-(nya), kemarin, Senin (22/5/2017).

Beliau juga menyebut mereka (PKI) alergi jika menyentuh ajaran agama. Cenderung melecehkannya. "Maksiat subur di kalangan mereka: zina, mabuk, miras, LGBT, segala cara halal."

Siapapun yang mengkritisi mereka, menurut beliau, akan diperlakukan sebagai penghalang. "Benci dan memusuhi ormas dan partai Islam."

Bahkan mereka (PKI) tidak akan pernah berhenti untuk melancarkan serangan-serangan yang dianggap penghalang itu. "Siangmalam memgitnah ulama dan ingin menyingkirkan mereka, karena dianggap penghalang misi-misi mereka." (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version