View Full Version
Rabu, 24 May 2017

Untuk Satu Juta Petisi, Alumni 212 Undang Umat datangi Komnas HAM

JAKARTA (voa-islam.com)- Minggu ini kemungkinan besar Alumni 212 kedatangan umat Islam dari luar Jakarta untuk mendukung penuntasan kasus kriminalisasi terhadap ulama dan lainnya. "Kita kan datang setiap Minggu, yakni di tiap hari Jum'at.

Kita datang ke sini melewati perwakilan-perwakilan besar dengan membawa dukungan untuk Komnas HAM. Hari ini Jakarta, minggu depan mungkin saja Jabodetabek. Dan bisa jadi hingga ke seluruh Indonesia," kata Presidium Alumni 212, Ustadz Ansufri Idrus Sambo, belum lama ini di Komnas HAM, Jakarta.

Umat yang datang itu memberikan dukungan kepada Komnas HAM berbentuk tandatangani petisi lalu disampaikan. "Hingga satu juta tandatangan. Kita sampaikan ke Komnas HAM," tambahnya.

Mengenai waktu untuk satu juta tandatangan tersebut, ustad Sambo mengaku tidak akan berpengaruh dengan waktu. Yang jelas menurutnya kasus ini mesti selesai.

"Apakah 20 hari. 30 hari atau bahkan hingga 100 kali (hari) kita akan datang kalau memang nyatanya tuntutan kita belum terlaksana dengan baik," tutupnya. (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version