View Full Version
Rabu, 31 May 2017

HRS Tersangka di Bulan Jihad, Ini Pesan untuk Polri dari Politisi

JAKARTA (voa-islam.com)- Habib Rizieq Shihab (HRS) dijadikan tersangka tepat di bulan Ramadhan, di mana umat Islam sedang menjalankan ibadah puasa. Serentak di seluruh dunia.

"HRS ditersangkakan Polda Metro Jaya tepat di bulan Ramadahan ini takdir. Bulan Ramadhan, bulan jihad. Bisakah dibendung Polda Metro Jaya? Spirit jihad ini. Yuk, mikir," tulis politisi PBB, MS Ka'ban di akun Twitter pribadi miliknya, Selasa (30/5/2017).

Bahkan dalam sumpah sebelum menjadi saksi pun menurut Ka'ban seharusnya tidak perlu diragukan kebenarannya. "Untuk apa orang bersumpah sebelum diperiksa sebagai saksi ahli untuk tegak hukum? Kenapa ragu dengan mubahalah, tidak percaya? Coba saja entar. Rasakan akibatnya."

Menurut Ka'ban, HRS ditersangkakn di bulan Ramadhan bagian dari takdir. Di bulan Ramadhan pula di mana setiap doa-doa menurutnya akan dikabulkan. "Siapa yang tahu doa para pencinta ulama. Dan doa qunut para ulama."

Sebagaimana informasi yang didapat, rencana HRS akan pulang kemungkinan besar Minggu-minggu ini. Ka'ban pun memprediksi kedatangan HRS nanti akan menyedot perhatian masyarakat. "HRS yakin, dengan izin Allah SWT pulang dari Saudi ke Tanah Air lalu dijemput polisi dengan pasukan lengkap. Kemudian HRS ditahan/tidak bakal rame, lah." (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version