View Full Version
Jum'at, 02 Jun 2017

(Video) Alumni 212 Tegur Rezim Jokowi dengan 2 Ayat Quran Ini

JAKARTA (voa-islam.com) - Ketua umum presidium Alumni 212, ustadz Ansufri Idrus Sambo, menegur keras rezim Jokowi yang dianggapnya sudah sangat represif dalam mengkriminalisasi para ulama, aktivis serta ormas Islam.

Dalam akhir pernyataan sikap alumni 212 yang dibacakan di Masjid Baiturrahman, Jalan Sahardjo Tebet, Jakarta Selatan tanggal 31 Mei 2017 lalu, ustadz Sambo menyitir dua ayat Al-Quran yang sangat tegas menyentil rezim Jokowi.

Ayat pertama adalah surat Al-Buruj ayat 10 yang terjemahannya adalah "Sesungguhnya orang-orang yang mendatangkan cobaan kepada orang-orang yang mukmin laki-laki dan perempuan kemudian mereka tidak bertaubat, maka bagi mereka azab Jahannam dan bagi mereka azab (neraka) yang membakar."

"Jika bapak Jokowi, bapak Kapolri masih memiliki iman, bapak seharusnya takut dengan ayat ini," ujar ustadz Sambo usai membaca ayat tersebut.

Dan ayat yang kedua adalah surat Al-Ahzab ayat 58 yang terjemahannya adalah “Dan orang-orang yang menyakiti orang-orang mukmin laki-laki dan perempuan tanpa kesalahan yang mereka perbuat, maka sesungguhnya mereka telah memikul kebohongan dan dosa yang nyata.”

Berikut video lengkapnya:


latestnews

View Full Version