View Full Version
Rabu, 07 Jun 2017

Terus Berkibar, walau Setiap Rezim Tidak Miliki Tren Mesra dengan Islam

JAKARTA (voa-islam.com)- Salah satu politisi senior mengatakan bahwa keberadaan Islam di dalam kancah perpolitikan Indonesia di setiap rezim memiliki grafik yang tidak baik. Namun demikian, beberapa sejarah mencatat perlakuan hal itu tidak akan berlangsung lama.

"Sejak Orde Lama sampai hari ini, tren rezim selalu tidak mesra dengan kalangan Islam. Islam tetap berkibar dengan ridha Allah SWT. Rezim tumbang," kata MS Ka'ban, di akun Twitter-nya, belum lama ini.

Ia mengingatkan ke Jokowi bahwa tampuk kekuasaan itu tidak akan berlangsung lama untuk siapapun. Ia mengingatkan agar Jokowi tidak terlena dengan hal itu.

"PYM Presiden semoga tidak terlena dengan tampuk kekuasaan. Itu hanyalah amanah sementara yang tiba waktunya, suka atau terpaksa kekuasaan itu meninggalkan."

Untuk kasus-kasu korupsi, Ka'ban mendukungnya agar pemerintah segera menyelesaikannya. Namun demikian, ia mengkritisi proses dalam menjawab kasus korupsi yang tengah ada dan banyak di negara ini.

"Kalau berantas korupsi masih dengan cara-cara seperti saat ini, sampai kiamat korupsi semakin menjadi-jadi. Percayalah, akhirnya KPK jadi museum.

Silahkan bongkar, mulai radio TransJakarta, Sumber Waras, e-KTP, Bank Century, BLBI untuk kebaikkan Negara. Merdeka!" (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version