View Full Version
Selasa, 11 Jul 2017

Jubir Istana Makin Tidak Mutu Memberikan Komentar Soal KPK terhadap DPR RI

JAKARTA (voa-islam.com)- Juru Bicara Istana (jubir) disebut tidak lagi memiliki kualitas sebagaimana mestinya. Hal ini misalkan saja dapat diperhatikan melalui komentar-komentarnya, salah satunya atas “peperangan” KPK dengan DPR RI, yang nampak disposisi.

“Sudah banyak pernyataan lisan dan tulisan dari DPR, betapa KPK tidak akan dibubarkan. Istana negara makin enggak mutu dalam memberikan posisi,” kata Indra J. Piliang melalui akun Twitter pribadinya, Senin (10/07/2017).

Menurut Indra, DPR mesti bersuara lantang menanggapi hal terkait. Apalagi jika jubir istana tersebut menurutnya sudah ikut-ikutan “bermain” sebagai buzzer.

“Jika jubir istana Negara bermain ala para buzzer dan spin doctor, malang nian nasib negeri ini. DPR RI layak bicara keras soal ini.”

Indra, lanjutnya, mengkritisi soal urusan jubir istana yang merespon pembubaran atau tidaknya KPK. Dan menurutnya, apa yang diucapkan oleh jubir tersebut tidak pas.

“Apa urusannya Jubir istana Negara bicara bahwa presiden Jokowi bakal menolak opsi pembubaran KPK? Itu imajinasi atau fakta? Mau jarring opini?” (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version