View Full Version
Sabtu, 22 Jul 2017

Anies-Sandi Diingatkan agar Tidak Main-main Susun RPJMD seperti Jokowi-Ahok

JAKARTA (voa-islam.com)- Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, M. Taufik mengigatkan Anies-Sandi untuk tidak main-main dalam menyusun Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Provinsi seperti masa Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Saat itu menurut Taufik, Jokowi hanya sibuk berkampanye.

“Kami dulu menolak RPJMD dari Jokowi-Ahok. Jokowi dulu terlihat main-main RPJMD-nya. Dia kampanye terus waktu itu,” sampainya, Kamis (20/07/2017), di Jakarta.

Bahkan Taufik menyebut Jokowi-Ahok sudah gagal saat itu. Pun dengan Ahok-Djarot yang dinilai lebih gagal daripada Jokowi-Ahok. “Betul tidak tercapai (RPJMD)-nya. Jokowi-Ahok gagal. Ahok-Djarot lebih gagal lagi,” tambahnya singkat.

Taufik memberikan saran kepada Anies-Sandi agar tidak seperti pemimpin sebelumnya. Anies-Sandi menurut dia harus sudah mampu berpikir hendak membawa Jakarta ke mana dalam lima tahun ke depan, khususnya untuk tahun pertama memimpin.

“Kalau bicara Gubernur, ya mestilah lima tahun. Lima tahun itu Anies-Sandi mau ngapain? Apalagi dengan anggaran Rp. 400 trilyun itu. Ingat, harus bahagiakan warganya dan juga majukan kotanya. Dan tahun pertama itu yang lebih penting,” tutupnya mengingatkan. (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version