View Full Version
Ahad, 23 Jul 2017

Kebiadaban Israel ke Palestina Didukung Negara Sekutu, Jokowi & JK Diminta Gelar Demo

JAKARTA (voa-islam.com)- Dewan Syuro PBB, MS Ka'ban, menyatakan bahwa perbuatan Israel ke rakyat Palestina mustahil dilakukan sendiri tanpa dukungan dari para negara sekutunya seperti Amerik Serikat.

"Terkutuklah Israel dengan segala kejahatannya untuk rakyat Palestina. Kejahatannya tidak mungkin terjadi kalau tidak didukung sekutu-sekutunya. Laknatullah," tulisnya, di akun media sosial, Twitter, Ahad (23/07/2017).

Dukungan itu di antaranya Ka'ban sebut dengan diamnya para negara sekutu atas tindakan biadab Israel atas Palestina, terlebih belakangan ini, yang melarang umat shalat di dalam masjid al-Aqsa. Kiblat pertama umat Islam.

"Israel barbar. Biadab. Hallo USA. Hallo United Kingdom. France. Uni Erope. Kenapa kalian diam membiarkan kebiadaban Israel?"

Untuk Indonesia, ia menyarankan agar Joko Widodo, selaku pemimpin di negeri mayoritas muslim memimpin aksi mengecam tindakkan biadab Israel dan sekutunya. Jokowi juga disarankan Ka'ban dapat melakukan komunikasi dengan organisasi Islam dunia.

"Assalamualaikum. Wr. Wb., PYM Presiden Jokowi dan Wapres JK berkenan pimpin demo dan ajak OKI kutuk kebiadaban zionis Israel di Palestina." (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version