View Full Version
Senin, 24 Jul 2017

Masuk Bursa Pilgub Jabar, Deddy Mizwar: Ingin Berbuat Terbaik tapi Bukan Pura-pura Baik

JAKARTA (voa-islam.com)- Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar meminta kepada para pendukungnya untuk tetap ikut bekerjasama dalam membantu membangun kawasan yang ia pimpin saat ini, pun jika nanti ia digariskan terpilih sebagai Gubernur.

“Jika Allah SWT menakdirkan saya terpilih menjadi Gubernur Jawa Barat, jangan tinggalkan saya. Mari kita bersama-sama bangun Jawa Barat,” tulisnya, di akun media sosial, Twiiter pribadi miliknya, @Deddy_Mizwar, Minggu (23/07/2017).

Pemeran Naga Bonar ini, seperti yang lainnya bisa jadi mempunyai niat baik untuk membangun Jawa Barat lebih baik dari sebelumnya. Akan tetapi, dirinya berharap agar niat baik itu tidak dijadikan kepura-puraan untuk meraih dukungan dari masyarakat.

Sehingga ke depan bisa jadi justru akan membuat kemunduran bagi Jawa Barat sendiri. “Deddy Mizwar mungkin bukan yang terbaik. Tapi insya Allah punya niat baik. Ingin berbuat yang terbaik tapi bukan pura-pura baik. Berjuang dalam hati untuk ibu pertiwi.”

Sebelumnya tersiar kabar bahwa PKS dan Gerindra akan mengusung Deddy dengan Ahmad Syaikhu (PKS) di Pilgub 2018 mendatang. Walaupun belum ada info resmi pengusungan itu, namun sinyal nampak sudah diberikan oleh Sohibul Iman sebagai “rekan” Gerindra. (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version